This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

beauty PRETTY BETTY

Menurut Ugly Betty La Fea,beauty comes from the inside.So,tampil dengan glasses dan braces nggak ngaruh.Well,our beauty is not only from the outside,but also from the inside.
  Pakai braces dan glasses,misalnya,bukan berarti kita enggak bisa keren!

Make - up  
♫  Mata harus terlihat stand out dibalik kacamata.Sisir alis kesatu arah (arah luar).Warna coklat pekat untuk kelopak mata bagian bawah dan warna pink pucat tepat dibawah alis.Gunakan eyeshadow warna hitam atau biru tua untuk membingkai tipis mata hingga ke bagian bawah.Pakai maskara tipis-tipis.
  Pipi dibubuhkan blush on warna peach atau pink gelap.
  Braces akan terlihat menarik dengan lipstick pink pucat.Warna glossy juga bisa membuat cerah bibirmu.Jauhi warna seperti merah bata,merah menyala atau ungu.

Hair - do      
The trick to looking good with glasses adalah membuat bidang muka yang seimbang dengan bentuk kacamata.Semakin besar kacamata yang kamu pakai,semakin jauhkan juga rambut yang jatuh kewajahmu (termasuk poni)
  Bagi rambut menjadi dua bagian (kanan dan kiri wajah ). Bagi lagi bagian itu menjadi dua,bagian depan dan bagian belakang (jadi sekarang rambut mu terbagi menjadi empat).Kepang rambut bagian paling depan lalu satukan ujungnya dengan ujung rambut bagian belakang.Sisir poni kebelakang lalu jepit atau di-hairspray.
   Kepang rambut kebagian samping dan ikat berantakan.Sisir poni kearah samping.
♫  Naikan poni (sasak bila perlu).Jepit dan hair-spray.Kuncir setengah rambut dan biarkan setengahnya tergurai.

0 komentar:

Posting Komentar