This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Populer di Sekolah

     Siapa bilang jadi popuoler itu susah?bisa dapet tiket VIP atau akses nonton konser gratis?
Etts,nanti dulu.Sebelum sepopuler Paris Hilton,kamu harus populer dilingkungan terdekat,sekolah!Setelah punya sosial networking yang banyak dan berguna selamanya,baru deh kamu bisa ngerasain gimana enanknya dikenal oleh orang banyak.

  Ö   Jadi bintang sekolah
Punya prestasi,jadi ketua osis,atau aktif diberbagai kegiatan,bisa bikin kamu jadi superstar disekolah.Semua siswa dan guru pasti kenal sama kamu.Dan enaknya lagi,kalau guru-guru sudah tahu tentang kamu,pasti akses kesegala penjuru jadi gampang deh.
Ö   Deketin guru killer
    
  Sementara yang lain takut,eh kamu malah bisa ngobrol santai dengan guru killer.Prestasi unik kayak gini jarang loh ada yang bisa.Penuh tantangan banget.!
ö   Gabung dengan gen populer
      Biasanya berlaku buat cewek-cewek.Soalnya,yang biasa nge-geng tuh mereka.Geng populer,dengan caranya sendiri,selalu menjadi pusat perhatian.Nah,contek aja gaya mereka,lama-lama juga mereka yang bakalan merhatiin kamu dan ngajak gabung dengan gengnya.   
Ö   Pacaran dengan senior ngetop  
      Cara yang ini butuh usaha yang keras dan harus siap mental.Ketika kamu sudah berhasil flirting dan bikin senior ngetop itu naksir kamu juga,it means siap-siap dijutekin sama teman seangkatannya.Tapi kalau berhasil,kamu nggak Cuma tenar disekolahmu,tapi juga disekolah lain,Percaya deh....!
Ö   Listen up!  
      
The most well-liked people are usually the best listeners.Maksudnya dengarkan baik-baik setiap hal yang diceritakan ke kamu.Cuma dengan sedikit anggapan, “O ya?”, “Masa sih?”,atau “Wah,bagus tuh!”,mereka akan tahu kamu tertarik dengan cerita meraka.
Ö   Berani!
       Jangan takut buat ngeluarin pendapat.Kalau nggak gitu,teman-temanmu gak akan tahu potensi apa yang kamu punya.Dan ketika kesempatan itu tiba,tunjukkin ke mereka,kamu punya pendirian.

Beauty
Ö    Modis
       Selalu tampil bersih,modis,dan no BB pasti bisa bikin teman-temanmu ngelirik.Nggak perlu baju baru,yang penting matching dan kamu nyaman.Jadi trendsetter atau berpenampilan unik bisa bikin kamu populer.
                                                                                        

0 komentar:

Posting Komentar